Anggita Krisnandini. 18. Indonesian. Just another dumb blogger.

15 Januari, 2010

2009

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic


Selamat Tahun Baru, Semua!
Ya, Mungkin saya terlambat 15 hari untuk mengucapkan kata tersebut tapi mau bagaimana lagi? toh saya baru sempat menulis sekarang.

Singkatnya, Tahun lalu, bisa dibilang tahun yang baik. Tahun dimana saya dapat belajar banyak. Terutama tentang hidup saya (haha bahasa yang berat). Tapi benar, saya belajar banyak, ya mungkin tidak terlalu banyak tapi paling tidak berguna bagi saya.
Saya mulai mengerti siapa itu saya dan bagaimana saya. Bingung? saya juga. Sepertinya terlalu self-narcisist dengan membicarakan banyak tentang saya. Yuk, Mari berganti ke topik yang lain.

Bicara tentang masa depan, sangat menggelitik perut. Kata yang aneh untuk mendeskripsikan hal tersebut tapi benar bagi saya. Masa depan saya. Semakin hari, semakin saya yakin terhadap cita-cita saya. "Cita-cita itu bukan didamba, tapi digapai". Itu yang berusaha saya terapkan di pikiran saya. Selama ini, saya merasa bahwa saya tidak memiliki kapabilitas untuk menjadi orang besar atau orang pintar. Selama ini saya selalu me-label diri saya sendiri sebagai orang yang biasa saja, pemalu, pendiam, dan individualis yang sangat tergantung dengan orang tua.
Bahkan orang tua saya saja tetap menganggap saya seperti anak umur 10 tahun.
Saya akhirnya mengerti, Untuk menjadi diri sendiri, disaat situasi tidak kondusif adalah hal yang sulit. Kita harus belajar dari kesalahan. Mengenal cara pikir diri kita sendiri. Stay true to yourself.

Semoga di Tahun ini, saya dapat belajar lebih banyak lagi. Dan semoga di tahun ini saya dapat melanjutkan pendidikan saya di sekolah impian.

Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar